Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
HL

Kapolsek Jiken Bagikan Puluhan Paket Zakat Fitrah Secara Door To Door

79
×

Kapolsek Jiken Bagikan Puluhan Paket Zakat Fitrah Secara Door To Door

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Kapolsek Jiken, Polres Blora Iptu Eko Septi Supriono bersama anggotanya blusukan ke rumah warga untuk membagikan zakat fitrah, Minggu, (10/05/2020).

Kapolsek Jiken menjelaskan bahwa pembagian zakat dilakukan door to door dengan tujuan untuk menghindari kerumanan, karena masih dalam pandemi covid – 19.

Example 300x600

“Zakat fitrah kita bagikan langsung ke rumah rumah warga, dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Iptu Eko Septi Supriono saat membagikan zakat fitrah di desa Jiken.

Lebih lanjut mantan Kasubbag Humas Polres Blora ini mengatakan zakat fitrah tersebut merupakan hasil dari pengumpulan zakat anggota, total ada 40 paket zakat fitrah yang di bagikan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di wilayahnya.

“Alhamdulilah sampai saat ini terkumpul 40 paket zakat fitrah dan telah kita salurkan kepada warga yang berhak menerima,” tambah Iptu Eko.

Mbah Kasmi, (70) seorang warga desa Jiken RT 01, RW. 07 Kecamatan Jiken mengaku senang mendapat zakat fitrah dari Polsek.

“Alhamdulilah, terimakasih semoga mendapatkan berkah,” ucap Kasmi.

Terpisah Kabag Sumda Polres, Blora Kompol Rubiyanto mengungkapkan bahwa Polres Blora telah membagikan 800 paket zakat fitrah yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Mapolres dan juga di wilayah Polsek jajaran.

“Ada 800 paket zakat fitrah yang kita bagikan, semoga berkah untuk semua,” ucap Kabag Sumda.***(Red/Rif/Ely)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!