Kemensos RI Salurkan Bantuan Kepada Warga Samin

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dharma Wanita Kementerian Sosial RI berikan bantuan 400 Paket Sembako kepada warga Kampung Samin Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

Penyaluran ratusan paket sembako diberikan langsung oleh dewan pengurus dan dipimpin oleh Penasehat Dharma Wanita Kemensos, Grace Juliari Batubara untuk 4 Paguyuban Sedulur Sikep Komunitas Adat Samin di wilayah Blora, Kamis (08/10/2020).

Grace Juliari Batubara mengatakan, sebanyak 400 paket sembako disalurkan melalui program Kemensos peduli Covid -19. Bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan wedulir sikep selama Pandemi cobid -19.

“Jadi ini merupakan bantuan sosial kemanusiaan Kementrian sosial yang mana kita serahkan sebanyak 400 paket sembako kepada warga sedulur sikep di sini. Ini kan masih dalam Pandemi, jadi semoga ini bisa membantu kebutuhan warga,” kata Grace.

Sementara itu, Sarijan salah satu warga suku samin merasa senang, atas kunjungan Penasihat Dharma Wanita Kementerian Sosial kerumahnya dan memberikan bantuan paket sembako secara langsung.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk saya, dan ini sangat membantu sekali,” ungkapnya.***(Red/Gung)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.