Lubang Maut Intai Korban

BLORA, BE – Pengguna rusa jalan Sambonganyar, Gedebeg, Rowobungkul mengeluhkan jalan kondisi jalan yang bergelombang dan berlubang di sepanjang jalan, terlebih di jembatan di Desa Gebebeg, Kecamatam Ngawen terdapat lubang menganga.

Sesuai pantauan Blora Ekspres, Sabtu, (21/12/2019) jembatan yang berlubang selebar 10 centimeter dan panjang 1 meter tersebut sangat mengganggu arus lalulintas dan membahayakan para pengguna jalan yang melewati jembatan tersebut, utamanya kendaraan bermotor.

Sucipto, seorang warga Desa Gedebeg Kecamatan Ngawen juga mengakui, lubang tersebut sangat membahayakan pengendara terutama pada malam hari. Sebab di lokasi itu penerangan sangat minim.

Sucipto mengaku, meskipun itu kecil, jembatan yang berada di sebelah barat desanya sangat vital kerena merupakan jalur utama baik ke arah Ngawen maupun ke arah Blora. Selain itu,

Selain itu, tersebut, lanjut Sucipta, keberadaan jalan tersebut merupakan jalan penghubung Kecamatan Ngawen dan Kecamatan Banjarejo yang melintasi desa Rowobungkul.

“Kami perlu hati-hati. Karena lubang di atas jembatan dan kondisi jalan yang bergelombang. Ditambah lagi sejak dua bulan terakhir diguyur hujan, kondisi aspal jalan di sekitar jembatan tersebut kian parah,” kata Sucipto.

.”Apalagi jika malam hari, lubang itu sangat membahayakan para pengendara. Pasalnya tak ada lampu jalan di sekitar lubang tersebut,” jelasnya.

Sucipto, berharap segera ada perhatian pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Semoga secepatnya diperbaiki. Soalnya lubang tersebut cukup membahayakan pengguna jalan,” harap Sucipto.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.