Pemkab Blora Gelar Pisah Sambut Kapolres dan Ketua PA

BLORA, (blora-ekspres.com) – Pemerintah Kabupaten Blora menggelar prosesi pisah sambut Kapolres Blora dari AKBP Antonius Anang kepada pejabat baru AKBP Ferry Irawan dan dan Ketua Pengadilan Agama (PA) Negeri dari Dra. Hj. Malihadza kepada pejabat baru Drs. H. Ayip yang berlangsung di Pendopo rumah dinas Bupati Blora, Kamis (05/03/2020) malam.

Seperti diketahui, Kapolres Blora yang lama AKBP Antonius Anang akan bertugas sebagai SSDM Polri. Sedangkan Ketua PA Kelas IB Blora lama, Dra. Hj. Malihadza akan berpindah tugas ke PA Kelas IA Pati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Blora, Djoko Nugroho memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada AKBP Antonius Anang dan Dra. Hj. Malihadza beserta jajarannya yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik menyukseskan pembangunan di Kabupaten Blora.

“Terimakasih atas pengabdian AKBP Antonius Anang, selamat bertugas di Mabes Polri. Semoga segera ketularan menjadi jendral. Begitu juga dengan Bu Malihadza yang promosi ke PA Kelas IA Pati semoga semuanya semakin sukses,” ucap Bupati.

Sedangkan untuk para pejabat Kapolres dan Ketua PA kelas IB Blora yang baru, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Kabupaten Blora.

“Kami berharap para pejabat baru baik Pak Kapolres maupun Pak Ketua PA bisa segera menyesuaikan diri. Kesenian khas Blora itu barongan, yang mencerminkan karakter masyarakat Blora. Kalau bisa mendalami karakter itu, InsyaAllah akan sukses disini seperti AKBP Antonius Anang dan Bu Malihadza,” pungkas Bupati.

Bupati Blora, Djoko Nugroho berfoto bareng bersama AKBP Antonius Anang dan Dra. Hj. Malihadza beserta keluarga

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Antonius Anang menyampaikan bahwa selama 15 bulan bertugas sebagai Kapolres Blora, dirinya merasa senang dan nyaman karena Blora sangat menjunjung tinggi kekeluargaan.

“Meskipun Blora bukan cinta pertama saya, namun Blora telah berhasil memikat hati saya. Jadi Pak Bupati, mohon izin kalau nanti ada tugas di Jawa Tengah, saya jangan ditolak ketika ingin mampir Blora. Kami atas nama pribadi dan keluarga juga mohon maaf jika selama bertugas di Blora ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak disengaja,” ujar AKPB Antonius Anang.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Ferry Irawan, menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap penyambutan yang dilaksanakan Pemkab Blora semalam. Menurutnya ini sebuah kehormatan bisa disambut dengan acara yang luar biasa.

“Terimakasih atas sambutannya. Ini menandakan baha Blora semuanya guyub rukun. Mohon kami untuk terus diberikan masukan dan arahan agar kedepan bisa menjalankan tugas sebagai Kapolres Blora dengan baik, minimal seperti yang sudah dilakukan abang saya AKBP Antonius Anang,” terang AKBP Ferry Irawan.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PA kelas IB yang lama maupun Ketua yang baru.***(Tim/Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.