Pemkab Blora Serahkan Tali Asih Bagi ASN Purna Tugas

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bupati Blora H. Arief Rohman menyerahkan taliasih dan cinderamata kepada dua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah purna tugas.

Penghargaan diberikan kepada mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Blora, Dewi Tedjowati dan mantan Camat Ngawen Minar Ami bin Sarno yang dilaksanakan di ruang pertemuan Sekda Blora, Senin (01/03/2021).

Dan saksikan oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati dan Sekda Blora Komang Gede Irawadi serta dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Blora.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ASN/ PNS yang telah purna tugas telah mendarmabaktikan dirinya sebagai abdi masyarakat dan abdi negara,” ujarnya.

Tali asih ini, kata Bupati, merupakan wujud penghormatan kami kepada ASN/ PNS yng telah purna tugas sekaligus untuk saling mengenang dimasa pensiun terhadap ASN yang masih aktif berdinas.

“Marilah kita saling berdoa agar kita diberi panjang umur dan rezeki serta terus menjaga tali silaturahim diantara kita semua,” ujar Bupati.

Mantan Kepala DLH, Dewi Tedjowati mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas.

“Saya menjadi PNS mulai dari staf. Alhamdulillah, 31 tahun saya mengabdi di Pemkab Blora. Terimakasih atas kerjasamanya, mohon maaf jika ada kesalahan selama ini. Mohon doanya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dilindungi Allah,” kata Dewi Tedjowati.

Pada rapat perdana yang dipimpin Bupati Arief Rohman, ada wajah baru yang tampil menghadiri. Yaitu tiga orang Staf Khusus Bupati Blora. Salah satunya adalah mantan Sekda Blora, Bondan Sukarno.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.