Penuhi Nazar, Siswanto Berangkatkan Orang Tuanya Umrah

BLORA, BE – Sesuai dengan janji yang pernah diucapkan, Siswanto akhirnya memberangkatkan kedua orangtuanya pergi ke Tanah Suci, Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah.

“Saya memang punya nadzar, kalau saya jadi DPRD lagi saya akan berangkatkan umroh kedua orangtua saya. Alhamdulillah ada rezeki, hari ini saya penuhi janji,” ujar Siswanto saat mengantar orang tuanya berangkat umrah dipendopo Kabupaten, Selasa (04/01/2020) malam.

Tak banyak yang diinginkan Siswanto, dia hanya ingin orangtuanya berumur panjang dan selalu sehat. Tentunya dia berharap ibadah umrah orang tuanya dapat berjalan lancar.

“Semoga selalu sehat, sukses dan berkah dan rezeki melimpah,” harap pria ini yang juga menjabat sebagai Ketua PDP Partai Gorkar Blora.

Sementara, kedua orangtua Siswanto, Sudarto (60) dan Painem (56) mersa bangga kepada anaknya, Ia senang bisa pergi ke Mekah, yang merupakan impian bagi umat islam.

“Seneng, bangga dan terharu, karena ternyata saya bisa pergi umroh berkat anak saya, semoga anak saya diberikan kelancaran dalam bertugas ,bisa amanah,” kata Sudarto ayah dari Siswanto.

Kedua orangtua Siswanto, berangkat dari pendopo, bersama dengan 134 jamaah lainnya yang berasal dari Blora, Bojonegoro dan Rembang.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.