Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Siap Perbaiki Lubang Bekas Galian Pipa Gas

BLORA, (blora-ekspres.com) – Pertamina EP Asset 4 Cepu Field telah mengembalikan fasilitas umum seperti sedia kala setelah beberapa waktu lalu melakukan pekerjaan proyek penggantian pipa gas sebagai langkah lanjutan pemeriksaan pipa gas sepanjang sekitar 337 meter yang berlokasi Distrik 2 Ledok kecamatan Sambong Kabupaten Blora.

“EP Asset 4 Cepu Field telah memenuhi kewajiban mengembalikan fasilitas umum seperti semula yang telah digunakan sebagai kegiatan proyek penanaman pipa gas” kata Camat Sambong, Nunik Sulistiyo Herniyati, saat ditemui media diruang kerjanya, Selasa (24/11/2020).

Proyek galian pipa gas tersebut, lanjut Nunik, merupakan langkah lanjutan pemeriksaan kondisi pipa gas. “Jika mungkin ada yang perlu diganti,” terang Nunik.

Di tempat terpisah, Field Manager Afwan Daroni. Melalui CSR Staff Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Kautsar Restu Yuda mengatakan, seusai berlangsungnya pekerjaan proyek pipanisasi berlangsung, pihaknya telah komitmen akan mengembalikan fasilitas yang digunakan untuk penanaman pipa seperti semula.

“Sebelum pekerjaan, kami sudah berkoordinasi bersurat dengan Forkompimcam Sambong. Dan kami juga pastikan bekas galian pekerjaan, akan kembali seperti kondisi semula secara menyeluruh,” pungkasnya.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *