Pindah Rumah, Christy Adrini SantunI Puluhan Anak Yatim Piatu dan Janda

BLORA, BE – Christy Adrini beserta kelaurga memberikan santunan kepada puluhan orang anak yatim dan juga janda-janda bertempat di Omah Kemenganan Christy Adrini, Kamis (12/12/2019).

Acara santunan anak yatim piatu dan janda sekaligus tausiyah ini merupakan tasyakuran pindah rumah dengan menyantuni anak-anak yatim dan janda-janda yang berada di kawasan Sidomulyo IV No. 17 RT. 03, RW 01, Cepu, Blora.

Dalam tausiyahnya, Hj. Khoiriniswati sebagai mubalek yang mengisi acara tersebut pengapresiasi apa yang di lakukan Christy Adrini perlu di tiru dan dilaksakan para ibu-ibu pengajiaan, karena sebagai manusia harus tetap bersyukur dalam segala hal.

“Disini kerukunan RT dan RW di sini sangat baik, sehingga diharapkan perkenalkan dengan warga di sini dapat diterima dengan baik,” harapnya.

Sementara itu Christy Adrini kepada media mengungkapkan rasa syukurnya, karena acara syukurnya untuk pindah rumah baru berjalan dengan baik.

“Hanya ini yang dapat kami laksanakan, sebagai warga baru dan kami dapat di terima dengan baik di dalam masyrakat,” ujarnya.

“Semoga kehadiran saya akan membawa berkah tersendiri untuk lingkungan sekitarnya terutama untuk kabupaten Blora,” pungkasnya.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.