Kembalikan Formulir ke DPD PDIP Jateng, Agus Sugiyanto Semakin Serius Jadi Cawabup Blora

BLORA, BE – Langkah Agus Sugiyanto untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Blora di Pilkada 2020 tak main-main. Pengusaha muda Banjarmasin kelahiran Blora ini telah mengembalikan formulir cawabup ke kantor DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jateng Jalan Majapahit, Semarang, Kamis, (12/11/2019).

Ia berharap bisa mengendarai PDIP pada Pilkada 2020 mendatang. Bahkan, pengembalian formulir ini sebagai bukti keseriusan Agus untuk maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Blora.

“Alhamdulillah tadi saya sudah kembalikan formulir cawabup Blora ke kantor DPD PDIP Jateng. Ini bukti saya serius maju, formulir sudah kami serahkan dan diterima oleh Ibu Ina (panitia) hari ini,” tegas Agus saat dihubungi Blora Ekspres via telepon seusai menyerahkan formulir.

Agus juga berujar, seluruh mekanismenya akan diserahkan ke pihak partai.

Dirinya berharap memperoleh rekomendasi dari DPP PDIP sehingga bisa menjadi kandidat Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Blora pada 2020 mendatang.

Agus juga menyampaikan terima kasih kepada ketua DPD PDIP Jateng beserta seluruh jajaran serta para jurnalis yang setia menanti kedatangannya dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran.

Ia mengaku mencalonkan diri sebagai Cawabup 2020 karena terpanggil untuk membangun Kabupaten Blora.

“Mewakili milenial, saya siap maju pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Saya ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Agus juga mengaku sangat optimis bakal mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju menjadi cawabul Blora 2020 mendatang.

Selain itu,, Agus mengaku, ia masih fokus bagaimana menjadi calon wabup dulu sambil terus melakukan komunikasi politik dengan pimpinan parpol, baik di pusat maupun di Blora.

“Ini kan bertahap, sekarang ini kita fokus untuk mendapatkan tiket pencalonan dulu,” pungkas Agus.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.