Polisi Dalami Video Tawuran Pemuda di Batas Kota Cepu

BLORA, BE – Polsek Cepu bersama Satuan Kriminal Polres Blora hingga kini masih mendalami kasus viralnya sekelompok pemuda yang viral di media sosial akun face book “Lambe Simbok” di perbatasan Kabupaten Blora dan Kabupaten Bojonegoro, Kamis, (02/01/2020) malam.

“Kami sudah memegang video itu. Saat ini tengah didalami oleh anggota Satreskrim. Termasuk nantinya meminta keterangan dari sekitar lokasi kejadian,” kata Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kasat Reskrim Blora, AKP Herry Dwi Utomo didampingi Kapolsek Cepu, AKP Selamet Riyanto, di Kantor Polsek Cepu, Jum’at (03/01/2020).

Sebagaimana diketahui sebuah video tawuran antar pemuda terjadi di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Kecamatan Cepu, viral di media sosial. Dalam video amatir berdurasi 20 detik itu, nampak sekelompok pemuda tawuran di warung angkringan.

Namun, Herry menegaskan akan melakukan penyelidikan kasus video tawuran sampai terungkap. “Tentunya itu tergantung pada hasil penyelidikan yang dilakukan anggota. Kapan? ya doakan saja semoga cepat terungkap,” tukas Herry.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *