PT GMM Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim Desa Tinapan

BLORA, BE – Wujud kepedulian terhadap lingkungan, PT Gendhis Multi Manis (GMM) memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (27/12/2019).

Direktur PT GMM, yang diwakili Manager Quality Assurance, Slamet mengungkapkan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas selesainya musim giling tahun ini.

“Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas selesainya musim giling tahun 2019 dan sebagai wujud peduli kami kepada lingkungan. Terutama di ring 1 perusahaan. Yaitu desa Tinapan,” katanya.

Slamet juga berharap kegiatan ini dapat menjadi Program yang berkelanjutan. “Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi program yang berkelanjutan,” harap Slamet.

Sementara itu, Kepala Desa Tinapan Istono menyambut dengan baik kegiatan yang dilakukan oleh PT GMM. Pihaknya juga berharap, santunan ini dapat membantu dan memberikan manfaat kepada Anak Yatim Piatu di desanya.

Penyerahan santunan kepada Anak yatim yaitu berupa bantuan dana dan bingkisan. arung untuk anak laki-laki dan jilbab untuk anak Perempuan.

Acara yang dipusatkan di di Balai Desa Tinapan itu juga menghadirkan Ustaz Masrur sebagai penceramah dan juga sebagai merupakan tokoh masyarakat desa setempat.

Untuk acara dilanjutkan dengan Tausiayah dan ditutup dengan doa dari Bapak Masrur yang merupakan tokoh masyarakat Desa Tinapan.

Selain Manager Quality PT. GMM dan Kepala Desa Tinapan, sejumlah tokoh desa juga turut hadir dalam acara tersebut. Diantaranya, perangkat desa, BPD, karang taruna desa Tinapan serta 62 anak yatim piatu bersama masing-masing pendamping.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.