PWI Blora Terima Bantuan Masker dan Sarana Cuci Tangan dari PT Pertamina

BLORA, (blora-ekspres.com) – Selang sehari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah menerima bantuan masker dan sarana cuci tangan serta sabun, giliran PWI Kabupaten Blora yang menerima bantuan yang sama dari PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu.

“Ini sedikit bantuan dari PT Pertamina berupa masker untuk pelindung diri dilapangan, semoga bermanfaat,” ucap Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu melalui Legal and Relations Angga Aria Perkasa Nurkamiden di Sekretariat PWI Blora, Sabtu (02/05/2020).

Angga menambahkan kawan – kawan wartawan ini hampir sama dengan kawan- kawan Pertamina, tidak ada liburnya, Jadi perlu pelindungan diri ditengah pandemi Corona seperti saat ini.

Sebanyak seratus masker dan sarana cuci tangan serta sabun cair diterima Ketua PWI Kabupaten Blora, Wahono didampingi Sekretaris 1 Kudnadi Saputro.
Wahono mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian PT Pertamina kepada PWI.

“Terima kasih atas bantuan dan perhatian PT Pertamina kepada PWI, ini nanti langsung akan kita distribusikan kepada rekan wartawan,” kata Wahono

Wahono juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas kerjasamanya selama ini, yang telah memfasilitasi Uji Komptensi Wartawan (UKW) kepada rekakan wartawan yang tergabung di PWI ini.

Selain di PWI Jateng, PWI Blora PT Pertamina EP Asset 4 Field Cepu juga memberikan bantuan serupa kepada rekan wartawan di PWI Jawa Timur, Bojonegoro dan Tuban.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.