Rakor Mantabkan Saksi Pemenagan Pilkada, Golkar Blora Terapkan 3M

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Blora, mengadakan rapat koordinasi (rakor) pemantapan saksi untuk mendukung pemenagan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Blora nomer urut 1 Dwi Aatutiningsih – Reza Yudha (ASRY), di Kantor DPD Golkar Blora, Sabtu (05/12/20202).

Acara yang digelar menjelang masa tenang pemungutan suara ini, dilaksanakan di gedung DPD II Partai Golkar, dengan menerapkan 3M. (Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Hari ini, kita Mantabkan saksi, untuk memenangkan ASRY di Pilkada 2020, 9 Desmber besuk. Para saksi kita bekali materi dengan tetap mematuhi Prokes,” Ucap Siswanto, SPd, MH, ketua DPD II Partai Golkar Blora.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri para saksi dari kader Golkar, yang akan terjun langsung mengikuti jalanya pemungutan suara di desa nya masing – masing.

“Saya minta agar para saksi nanti harus memperhatikan detik pemungutan suara. Kalau ada kecurangan langsung koordinasi. Selesai pemungutan suara langsung difoto hasilnya untuk hitung cepat,” pungkasnya.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.