Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example floating
Liputan, Politik

Sasar Pedagang Pasar, Papera Blora Sosialisasi dan Deklarasi Dukung Prabowo

×

Sasar Pedagang Pasar, Papera Blora Sosialisasi dan Deklarasi Dukung Prabowo

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Ketua DPC Papera Kabupaten Blora, Alif Murtopo melakukan sosialisasi dan mendulang suara pemilihan presiden 2024 Pasar Palem dan pasar Sido Makmur Blora, Jumat (14/08/2023).

“Kami hadir ditengah tengah para pedagang pasar Pelem dan pasar Sido Makmur ini terus berupaya meraih suara sebanyak banyaknya pada pilpres 2024 untuk kemenangan partai Gerindra dan suara Presiden kami Pak Prabowo Subianto,” ungkap Alif kepada media ini.

Kehadiran Papera di Blora, terang Alif, sebagai bukti nyata bahwa Prabowo Subianto sangat konsen pada nasib para pedagang pasar dan pelaku UMKM.

Pihaknya mengaku mendapat instruksi dari Prabowo Subianto untuk turun ke bawah guna menggali aspirasi serta apa yang menjadi keluhan para pedagang.

“Kita dapat amanah dari Pak Prabow untuk menumbuhkembangkan perekonomian di pasar. Karena sebagian besar rakyat Indonesia adalah petani dan pedagang. Itu kita kelola supaya ekonominya lebih baik,” terang Alif.

Dalam kunjungan ke pasar Pelem dan pasar Sido Makmur, Alif langsung berdialog dengan para pedagang

“Mereka para pedagang berharap bapak Prabowo menjadi Presiden dan bisa membawa perubahan untuk pedagang yang sejahtera dan itu harapan semua pedagang yang kami temui di pasar. Baik di pasar Pelem maupun pasar Sido Makmur,” pungkas Alif.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *