Serah Terima Hasil Karya TMMD

BLORA, (blora-ekspres.com) – Seluruh sasaran fisik dan non fisik TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2020 berhasil diselesaikan sebelum upacara penutupan.

Semua hasil itu secara resmi diserahkan oleh Dandim 0721/Blora, Letkol. Inf. Ali Mahmudi ke Pemkab Blora dalam hal ini Bupati Blora, Djoko Nugroho bersamaan dengan gelaran upacara penutupan TMMD di Aula Markas Kodim 0721/Blora bersama dengan jajaran Forkopimda dan OPD terkait.

Penyerahan hasil karya TMMD itu diwujudkan dalam penandatanganan naskah berita acara oleh Dandim Letkol. Inf. Ali Mahmudi dan Bupati Blora, Djoko Nugroho dilaksanakan di Desa Jiken Kecamatan Jiken.

Hasil kegiatan TMMD yang diserahkan berupa pembuatan talud A sepanjang 453,5 meter, talud B sepanjang 68 meter, jalan makadam sepanjang 753 meter, plat beton panjang 4 meter sebanyak 3 unit dan plat beton panjang 4 meter dengan tinggi 0,6 sebanyak 1 unit.

“Alhamdulilah..Meskipun dalam masa pandemi, kami TNI bisa melaksanakan kegiatan TMMD ini dan dapat memberikan sesuatu khususnya untuk warga desa Jiken dan umumnya bagi warga masyarakat Kabupaten Blora tercinta ini,” ucap Dandim, Letkol. Inf. Ali Mahmudi.

Sementara itu Bupati Djoko Nugroho menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan TMMD Sengkuyung ini .

“Terimakasih atas kerja keras anggota TNI dalam kegiatan ini, semoga segala kerja keras panjenengan sedaya membawa manfaat dan barokah bagi warga desa Jiken.”ungkap Bupati

Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III dihadir i pula oleh Kepala Desa Jiken dan Camat Jiken sebagai lokasi kegiatan TMMD dan diakhiri dengan doa bersama.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.