Di Tengah Pandemi Covid-19, BPR BKK Blora Tebar Hadiah

BLORA, (blora-ekspres.com) – PT BPR BKK Blora (Perseroda) menebar bermacam hadiah di tengah pandemi Covid-19. Kendati di tengah pandemi, untuk menjalin hubungan dengan nasabah, BPR BKK Blora mengadakan Gebyar Undian Berhadiah Tamades.

“Ini untuk menjalin hubungan kerjasama dan mempererat kedekatan dengan para nasabah dan masyarakat. Selain itu BPR BKK Blora akan terus bersenergi lagi dalam meningkatkan pembangunan, khususnya peningkatan ekonomi di Kabupaten Blora,” papar Direktur Utama PT BPR BKK Blora, Puguh Haryono, Rabu (21/10/2020).

Puguh mengatakan, karena pandemi, pengundian hadiah yang digelar di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor PT BPR BKK Cabang Blora ini, dengan cara yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Walaupun kami laksanakan pengundian hadiah ini, dengan cara sederhana, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun kami tetap dapat wujudkan penghargaan kepada para nasabah. Meskipun dengan jumlah tamu undangan sangat terbatas dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk pencegahan Covid 19,” ungkapnya.

Puguh menambahkan, selain satu unit mobil, ada 10 sepeda motor, 13 sepeda gunung, 13 kulkas, 13 mesin cuci dan 13 TV LED.

Sementara itu, peraih hadiah utama, Mas’amah mengaku tidak menyangka dan merasa sangat berbahagia. Bagi Mas’amah ini merupakan hadiah kedua kalinya yang ia dapat dari BPR BKK Blora, untuk kedua kalinya.

“Saya tidak ada firasat apa – apa mas, Alhamdulillah, ini hadiah kedua, tahun kemarin dapat motor dan sekarang dapat mobil. Terima kasih dan saya bersyukur kepada Allah atas rejeki ini,” ujarnya.

Mas’amah juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan BPR BKK Blora selama ini dan semoga BPR BKK Blora terus meningkatkan menjadi lebih baik lagi.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.