Takmir Masjid At Taqwa Launching Mobil Ambulan

BLORA, (blora-ekspres.com) – Takmir Masjid At Taqwa desa Wado Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora menggelar launching mobil ambulan layanan untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut, digelar di halaman Masjid At Taqwa, Jum’at (05/02/2021).

Ketua Takmir Masjid At Taqwa, Irchamni menuturkan, launching mobil layanan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Takmir Masjid At Taqwa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang butuh mobil ambulan. Hal itu untuk menanggulangi banyaknya permintaan dari masyarakat yang membutuhkan mobil jenazah.

“Saya berharap, bantuan mobil ambulan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu. Sehingga masyarakat yang membutuhkan ambulan cepat ditolong,” lanjutnya.

Menurutnya, rencana ke depan Takmir Masjid At Taqwa juga akan mengadaan call center untuk semua kondisi dapat membantu kebutuhan darurat masyarakat. Seperti saat ada bencana alam, kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, masalah kesehatan darurat dan lain-lain.

Program yang memiliki tagline dari umat oleh umat dan untuk umat ini, lanjut Irchamni, sudah berjalan sejak 2 bulan lalu dan terinspirasi dari Masjid Jogokariyan Jogjakarta dan Masjid Alfalah Sragen.

Selain melaunching mobil ambulan layanan, Takmir Masjid At Taqwa juga gerakan wakaf 1000 pohon pisang.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.