Terlibat Kecelakaan, ASN di Blora Meninggal di Tempat

BLORA, (blora-ekspres.com) – Pengendara motor di Blora meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk jalan Raya Blora-Rembang tepatnya di dukuh Ngareng Desa Tambaksari Kecamatan Blora Kota Kabupaten Blora, Kamis (05/11/2020).

Informasi yang dihimpun blora-ekspres.com, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan sekaligus itu antara sepeda motor Honda Mega Pro bernopol K 9909 PN yang dikendarai oleh Purwo Utomo (49) warga Desa Ngampel RT. 02, RW. 03 Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora dengan truk bernopol K 1305 PE yang dikemudikan oleh Samsudin (38) asal Dusun Kenongo RT. 01, RW. 05 Lemahireng Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Kasatlantas Polres Blora AKP Dodiawan melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengungkapkan peristiwa ini terjadi sekira Pukul 15.50 Wib.

“Sepeda motor Honda Mega Pro yang dikemudikan korban melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Raya Blora-Rembang yang berboncengan dengan KCA, (7) dan MAN (11). Sesampainya di TKP, korban hendak mendahului truk dari sebelah kiri dan terpeleset sehingga korban tidak bisa menguasai laju kendaraan sepeda motornya dan terjadilah kecelakaan lalulintas,” terangnya.

Korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan dua pemboncengnya KCA, (7) dan MAN (11) menderita luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.