Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
HL

Wakil Ketua DPRD Blora Desak Pemkab Segera Aktifkan Bhakti Padma

×

Wakil Ketua DPRD Blora Desak Pemkab Segera Aktifkan Bhakti Padma

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto minta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora agar segera mengaktifkan Klinik Bakti Padma sebagai tempat isolasi bagi warga yang positif Rapid Test Corona.

”Pemkab Blora haru segera aktifkan Klinik Padma untuk isolasi. Ini menyikapi perkembangan Covid -19 yang ada di Blora sudah banyak warga yang positif Rapid Test-nya,” tandas Siswanto.

Lebih lanjut, Siswanto menambahkan, saat ini ada 9 warga Blora yang Rapid Test Positif. Sementara itu, anggaran untuk penanganan Covid -19 sudah disetujui bersama Badan Anggaran DPRD Blora dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

”Bahkan persetujuan anggaran untuk penanganan Covid -19 itu juga sudah dilaporkan kepada Gubernur Jateng dan Mendagri pada 23 April 2020 yang lalu,” terang Wakil Ketua DPRD Blora itu.

Menurutnya, anggaran tersebut juga bisa digunakan untuk sewa kontrak klinik Bakti Padma yang telah MoU dengan Pemkab. Bahkan, lanjut Siswanto, selama ini sudah ada rekrutmen tenaga medis, baik dokter, perawat, tim keamanan untuk klinik tersebut. ”Segera saja diaktifkan Klinik Bakti Padma,” tambahnya.***(Red/Tim/Ely)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *