Bogorejo Juarai Turnamen Bola Voli TBVSC VI Zona 6

BLORA, BE – Tim Bola Voli Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora berhasil menjadi juara Turnamen Bola Voli Siswanto Cup (TBVSC) VI 2019 zona 6 yang berlangsung di lapangan bola voli desa Tambaksari, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Senin (23/9/2019) malam.

Bogorejo berhasil melibas tim Tambaksari yang bertindak selaku tuan rumah dengan skor 3-0 dalam laga final. Atas hasil itu, Bogorejo berhak menyandang sebagai juara zona 6. 

Sementara Tambaksari harus puas di posisi kedua, disusul tim Jiken Kecamatan Jiken sebagai juara ketiga dan tim desa Tambaksari, Kecamatan Blora Kota peringkat 4. Pertandingan partai puncak malam itu berlangsung meriah disaksikan ribuan penonton.

Aksi-aksi memukau ditampilkan kedua tim. Ari Cs harus meladeni pertandingan sengit dan ketat yang diperagakan tim Tambaksari (Prabowo CS). Ketatnya pertandingan terlihat sejak awal laga dengan saling susul menyusul angka.

Tim  Bogorejo yang mengandalkan gerak tipu yang mengombinasikan smash-smash keras, smash quick dan back attack tidak mampu dikembalikan dengan baik oleh para pemain Tambaksari.   

Dari set pertama pertandingan partai final TBVSC VI 2019 zona 6 yang dimenangkan tim Bogorejo menang tiga kosong atas tim Tambaksari, sebenarnya kemampuan kedua tim ini tak beda jauh sehingga penambahan angka dari awal pertandingan seperti diatur selalu bisa disamakan. 

Kejar mengejar angka terus terjadi, perbedaan satu poin terus terjadi, setiap tim secara bergantian memimpin perolehan. Namun setelah angka 20 melawan 20, tim Bogorejo selalu memimpin.

Peran spiker Hendri dengan nomor punggung 7 nampak dominan beberapa kali smash yang ia hujamkan selalu saja berhasil menambah angka. 

Menyaksikan pertandingan ini memang sangat menarik karena matinya bola bisa dibilang sangat lama yang menunjukan permainan sangat imbang.

Supporter dari kedua tim semakin histeris menyemangati setiap pemainnya. Namun, hasil pertandingan set pertama pun terulang kembali pada set kedua dan ketida, tim Tambaksari menelan pil pahit kekalahan dengan skor 3-0.

Supporter tim Tambaksari bubar dengan membawa kekalahan, berbeda dengan supporter tim Bogorejo yang menyambut dengan riuh kemenangan timnya. ***(Ely/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.