Coaching Clinic Bersama Dimas Agung Prasetyawan, Anak-anak SSB Putra Bhayangkara Antusias

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bhayangkara Blora menggelar coaching clinic selama dua hari di Lapangan sepak bola Kunden, Blora, Rabu-Kamis (15-16/07/2020).

Pada kegiatan tersebut, SSB Putra Bhayangkara Blora mendatangkan pelatih fisik Persik Kediri, Dimas Agung Prasetyawan dan diikuti sekitar 70 anak-anak usia 7 hingga 17 tahun.

Kehadiran pria kelahiran Malang 29 tahun silam ini untuk memberikan pembekalan secara langsung dalam kegiatan coaching clinic.

“Ini hari kedua dan hari terakhir saya melatih anak-anak di SSB Putra Bhayangkara Blora. Luar biasa antusias dan semangat mereka,” ungkapnya kepada blora-ekspres.com.

Ia juga mengapresiasi kepada para pengurus dan pelatih SSB Putra Bhayangkara Blora yang sudah menjadi wadah anak-anak untuk menyalurkan berbakat di bidang sepak bola.

“Saya melihat disini banyak anak-anak potensi, hanya memang butuh proses. Peluang sangat terbuka lebar. Saya yakin potensi-potensi yang bagus akan ketahuan,” ujarnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih fisik Badak Lampung ini menyarankan agar SSB Putra Bhayangkara Blora ini secara berkelanjutan mengikuti kompetisi guna mengasah kemampuan anak didiknya.

“Saya yakin anak-anak mampu menjadi cikal bakal pemain profesional masa depen,” ujarnya.

Kepada anak-anak yang dilatihnya, ia berpesan agar giat berlatih, memiliki semangat juang dan selalu meminta restu orangtua.

“Apapun intruksi dan materi yang diberikan pelatih, harus diterima dan dijalankan dengan baik,” pesannya.

Ketua SSB Putra Bhayangkara Blora, Iptu Lilik Eko S mengatakan pihaknya sengaja mengundang pelatih fisik Persik Kediri, Dimas Agung Prasetyawan untuk memotivasi dan bekal bermain anak didiknya.

“Kita terus memotivasi dan memberikan bekal anak-anak, selain itu juga, secara berkala kita mengikuti kompetisi di luar. Hanya memang di Blora ini kompetisi masih kurang sehingga menjadi kendala buat kami,” ujarnya.

Pelatih Kepala SSB Putra Bhayangkara Blora, Suwito mengatakan, selain anak didiknya, para orangtua siswa SSB Putra Bhayangkara sangat kompak dan mendukung bakat anak-anaknya.

“Alhamdulillah menjadi motivasi juga untuk pengurus dalam menyalurkan bakat anak-anak dan pelatih siap menularkan ilmu karena dukungan orangtua sangat penting,” ujarnya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.