Coaching Clinic SSB Putra Bhayangkara akan Hadirkan Pelatih fisik Persik Kediri, Dimas Agung Prasetyawan

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bhayangkara Blora akan menggelar coaching clinic dengan menghadirkan Pelatih fisik Persik Kediri, Dimas Agung Prasetyawan di lapangan sepak bola Kunden, Blora.

Dimas Agung berasal dari Malang. Dia lulusan S1 Jurusan Kesehatan di UM. Gelar magisternya diraih dari Australia itu akan memberi coaching clinic di SSB Putra Bhayangkara selama dua hari, 15-16 Juli 2020.

“Coaching clinic khusus diberikan kepada seluruh siswa SSB Putra Bhayangkara,” kata Ketua SB Putra Bhayangkara, Iptu Lilik Eko Sukaryono, Kamis (09/07/2020).

Iptu Lilik Eko mengatakan, coaching clinic akan diikuti oleh seluruh siswa SSB Putra Bhayangkara. Baik di kelompok usia 12 maupun kelompok usia 14 tahun,” tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kapolsek Kunduran menilai kegiatan ini dapat menumbuh semangat pemain muda untuk berlatih.

Sangat bahagia, sangat senang, dan gembira dengan adanya kegiatan seperti ini. Event ini juga moment sangat baik untuk meningkatkan sepakbola di Blora,” tegas Iptu Lilik Eko.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.