Diperkuat Dua Pemain Wanita, SSB Putra Bhayangkara Kalahkan Cepu Putra dalam Laga Uji Coba

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bhayangkara Blora U12 mengalahkan SSB Cepu Putra U12 dalam Laga uji coba yang berlangsung di lapangan PPSDM Cepu, Minggu (05/07/2020).

Kendati hanya bertajuk persahabatan, tensi laga cukup panas. Kedua tim saling melancarkan serangan dan pertandingan berjalan sengit.

Dalam laga ujicoba tersebut, berhasil dimenangkan tim SSB Putra Bhayangkara U12 dengan skor 2-5.

Kemenangan tim SSB Putra Bhayangkara U12 ini berhasil dicetak oleh Reihan, Messi, Azza, Titok dan Irga. Masing-masing mencetak satu gol.

Yang menarik, pada laga uji coba ini SSB Putra Bhayangkara U12 juga diperkuat 2 pemain putri. Yaitu, Sifa dan Diva.

Tak beda dengan U12, SSB Cepu Putra U14 juga berhasil ditaklukkan SSB Putra Bhayangkara dengan skor 0-2. Kemenangan tim SSB Putra Bhayangkara U14 tak lepas dari peran Ian yang berhasil memborong tiga gol.

Salah satu pelati SSB Putra Bhayangkara, Wawan Tejo mengatakan, permainan yang ditampilkan anak asuhnya dalam laga ini baik U12 maupun 14 memuaskan

“Meski laga persahabatan, namun anak-anak tetap bersemangat untuk bertanding, sehingga kita bisa menang,” ujarnya kepada blora-ekspres.com

Meski demikian, dia menyoroti stamina anak didiknya yang masih lemah. Itu terlihat dari banyaknya pemain yang masih kurang konsentrasi. “Stamina kurang karena latihan juga masih minim,” kata Wawan.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.