DPP PKB usung Paslon ARTYS di Pilkada Blora 2020

BLORA, BE – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati (ARTYS) untuk maju dalam konkestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020.

Arief Rohman bersama Tri Yuli Setyowati (ARTYS) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Pilkada Kabupaten Blora pada 23 September 2020.

Rekomendasi ini diterima langsung oleh Arief Rohman bersama Tri Yuli Setyowati di Kantor DPP PKB Jakarta, usai menjalani sejumlah tahapan uji kelayakan dan kepatutan bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diselenggarakan Tim Pemenangan Pilkada DPP PKB, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Rekomendasi ini diterima langsung oleh Arief Rohman bersama Tri Yuli Setyowati di Kantor DPP PKB Jakarta, usai menjalani sejumlah tahapan uji kelayakan dan kepatutan bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diselenggarakan Tim Pemenangan Pilkada DPP PKB, Rabu (19/02/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Arief Rohman ketika dihubungi siang tadi, membenarkan bahwa dirinya bersama Mbak Etyk (sapaan akrab Tri Yuli Setyowati) sedang berada di Jakarta untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan DPP PKB.

“Ya benar mas, kita ikut uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB. Alhamdulillah setelah proses itu berjalan langsung dilanjutkan dengan penyerahan rekomendasi sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati yang akan maju dalam Pilkada Blora 2020. Mohon doa, dukungan, arahan dan masukannya agar kedepan bisa bersama-sama membangun Blora lebih baik lagi,” ucap Arief Rohman.

Menurutnya, rekomendasi dari PKB diserahkan langsung oleh Tim Pemenangan Pilkada DPP PKB, yakni Bambang Susanto dan Anggia Ermarini.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Blora, Abdul Hakim yang ikut mendampingi Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati ke Jakarta, menyampaikan bahwa seluruh jajaran dan mesin partai berlambang bola dunia dan bintang sembilan ini siap untuk memenangkan pasangan ini.

“Kita siap memenangkan. Tadi Mas Bambang Santoso sebagai Tim Pemenangan Pilkada dari DPP PKB berpesan kepada kami agar bisa segera merapatkan barisan, menjaga kekompakan untuk memenangkan Pilkada Blora,” terang Gus Hakim, sapaan akrabnya.

Diketahui bersama, bahwa Arief Rohman saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Blora. Ia adalah politikus sekaligus kades PKB yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Tengah, serta staf ahli Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal.

Sedangkan Tri Yuli Setyowati adalah politikus sekaligus kader PDI Perjuangan yang kini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Blora. Perempuan yang akrab disapa Mbak Etyk ini juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro (Jawa Timur).

Saat menerima rekomendasi dari DPP PKB, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, HM Dasum juga ikut mendampingi bersama Kuat Prihantoro, dan sejumlah tokoh dari Blora.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.