Dua Kali Kena Kepala, Smash Keras Hasim Antarkan Prantaan Dukoh Juara Turnamen Bola Voly Dandim 0271/Blora Cup 2022

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tim bola voly Prantaan Dukoh, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen bola voly Dandim 0271/Blora Cup 2022. Di partai final, bola voly Prantaan Dukoh mengalahkan tim bola voly Wegil Desa Bacem Kecamatan Banjarejo dalam pertandingan di GOR Desa Sarirejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Minggu (02/10/2022) malam dengan skor 3-2 (25-20, 21-25, 25-20, 19-25 dan 17-15).

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim sama-sama menunjukkan permainan terbaiknya. Kejar mengejar poin pun tak dapat dihindari. Namun kesalahan sendiri membuat tim bola voly Wegil tak mampu mengejar poin, sehingga set pertama dimenangi oleh tim bola voly Prantaan Dukoh dengan skor 25-20.

Pertandingan seru kembali tetjadi di set kedua, susul-menyusul poin kembali terjadi. Tim bola voly Wegil membaik di set kedua ini dengan meningkatkan serangan dan memperapat pertahanan. Hal itu membuat tim bola voly Prantaan Dukoh, kesulitan. Tim bola voly Wegil pun mengambil kemenangan di set kedua dengan 21-25.

Diset ketiga, kedua tim sama-sama ingin mencuri poin. Hal tersebut terlihat dengan meningkatnya serangan dari kedua tim. Situasi ini membuat kedua tim melakukan time out untuk mengatur strategi.

Sayang, pada poin kritis, pertahanan tim bola voly Wegil terlihat longgar. Hal ini membuat pukulan-pukulan tim bola voly Prantaan Dukoh dengan mudah meraih poin dan menjadi pemenang set ketiga dengan keunggulan tiga poin, 25-20.

Kemenangan di set keempat, merupakan set penentuan bagi tim bola voly Prantaan Dukoh. Dan tim bola voly Wegil juga tak mau melepas set poin begitu saja. Sehingga berlangsung sengit. Beberapa kali, pukulan tim Prantaan Dukoh berhasil dikembalikan oleh tim bola voly Wegil, begitu pula sebaliknya.

Banyaknya suporter tim bola voly Prantaan Dukoh tak menyurutkan tim bola voly Wegil dalam melakukan serangan tidak menyerah. Alhasil im bola voly Wegil kembali mencuri kemenangan set keempat dengan skor 19-25 sehingga mengejar ketinggalan set poin menjadi 2-2.

Set kelima, menjadi.penentu kemenangan bagi kedua tim. Situasi ini kembali membuat kedua tim melakukan time out untuk mengatur strategi. Jual beli serangan dan kejar mengejar poin kembali diperlihatkan kedua tim. Smash-smash keras pemain Prantaan Dukoh, Hasim dan dua kali mengenai kepala Libero tim bola voly Wegil, Dimas membawa timnya meraih kemenangan di set kelima dengan skor 17-15.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.