Gadhuro Road Race Series 2019 Putaran 3, Gelar 17 Kelas

BLORA, BE – Kegiatan Gelar Gadhuro Road Race Series 2019 Putaran 3 berlangsung sukses, berlangsung di Sirkuit Non Permanen (NP) Alun-Alun Kota Blora.

Balapan yang digelar 28-29 September ini, diikuti lebih dari 300 lebih pembalap dari Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa dan Yogyakarta. Bahkan ada pembalap yang berasal dari Riau.

Bambang Purwanto, salah satu wakil dari Gadhuro Sport Club Kudus selaku pihak promotor mengatakan, ini semata-mata untuk mewadahi minat dan antusiasme para pembalap pemula karesidenan yang cukup tinggi di daerah Blora dan sekitarnya.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen kita selaku penyelenggara terhadap perkembangan balap lokal termasuk di Blora,” terang Bambang.

Race di Blora, lanjut Bambang, ada hal yang istimewa. Pihak penyelenggara menggelar kelas khusus lokal Blora. “Race di Blora ada hal yang istimewa. Karena, di putaran 3 ini kita membuka kelas lokal khusus Blora,” ungkap Bambang.

“Di bukanya kelas lokal khusus Blora merupakan bentuk apresiasi dari antusias para pembalap lokal berlaga di kandangnya sendiri. Ada lebih dari 50 pembalap yang ikut ambil bagian pada Gadhuro Road Race Series 2019 Putaran 3,” jelas Bambang.

Gadhuro Road Race Series 2019 putaran 3 ini ada 17 kelas yang dipertandingkan. Terdiri dari 8 kelas dikategori Pemula, 5 kelas dikategori Open, 2 kelas dikategori Lokal Kabupaten Blora dan 2 kelas dikategori Lokal eks Karesidenan Pati.

Pada juara umum kategori open dan pemula yang berhadiah 1 unit sepeda motor dan uang jutaan rupiah. Itu belum hadiah tambahan pada setiap seri yakni di kelas khusus Underbone & RX-King yang diganjar 10 juta rupiah untuk juaranya. Sesuai rencana, Gadhuro Road Race Series 2019 sendiri akan dihelat sebanyak 5 putaran.

Sebelum putaran 3 di Blora, putaran 1 telah berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang lanjut putaran kedua di Alun-alun Slawi, Tegal.***(Ely-01/Red).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.