Geger, Seorang Pasien Covid-19 Kabur dari Klinik Padma

BLORA, (blora-ekspres.com) – Seorang pasien positif corona yang tengah di isolasi dan perawatan dikabarkan kabur dari Klinik Bhakti Padma, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Belum diketahui pasti waktu pasien tersebut melarikan diri. Dan sejumlah aparat gabungan tengah mencari keberadaannya.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto ketika dikonfirmasi membenarkan jika pasien yang lari dari klinik itu masih dalam pencarian. Dikatakan yang bergerak untuk mencari petugas gabungan dari Polres dan BPBD.

”Ya memang benar. Ada satu pasien Covid-19 yang dirawat di Klinik Padma yang melarikan diri dan ini sedang dicari,” jelas Lilik, Kamis (04/06/2020).

Kabar terakhir, lanjut Lilik, yang bersangkutan terpantau titik koordinatnya ada di seputaran Kelurahan Tempelan, Blora Kota. Namun demikian hingga berita ini ditulis belum pasien itu belum berhasil ditemukan.

”Informasi terakhir koordinat pasien tersebut, sempat terpantau di wilayah Kelurahan Tempelan. Coba konfirmasi ke BPBD barangkali sudah ada informasi yang bersangkutan sudah berhasil dijemput,” jelas Lilik.

Dijelaskan pasien tersebut adalah positif Covid-19 asal Kecamatan Kunduran dari Cluster Temboro.

Diketahui sebelumnya, Rabu (04/06/2020), dalam konferensi pers, Direktur RSU Blora, dr Nugroho menjelaskan, bahwa pasien yang ada di Klinik Padma yang semula 19 orang, dan telah pulang 5 lantaran sembuh.

Secara keseluruhan, hingga Rabu (04/06/2020), jumlah kasus Covid di Blora mencapai 30 orang. Rinciannya, 22 orang diantaranya dirawat, meninggal 3 dan berhasil sembuh 5 orang.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.