HUT Ke-57, DPD Partai Golkar Blora Ziarah di TMP Wira Bakti

BLORA, (blora-ekspres.com) – Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Blora melakukan ziarah makam dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMP) Wira Bakti, Selasa (19/10/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Blora, Siswanto mengatakan ziarah dan tabur bunga ke TMP Wira Bakti ini merupakan rangkaian peringatan HUT Golkar ke-57 sekaligus untuk memupuk semangat kader agar meneladani sikap para pahlawan

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka HUT partai Golkar yang ke 57 seperti yang biasa kita lakukan setiap HUT Partai Golkar. Selain untuk untuk menghormati dan mendoakan arwah para pahlawan sekaligus mengupgrade semangat juang partai dalam meneladani pahlawan yang berjuang tanpa pamrih,” kata Siswanto.

Agenda ini, kata Siswanto, merupakan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar para Kader dan pengurus Partai untuk senantiasa mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur.

Siswanto yang juga Wakil Ketua DPRD Blora mengajak seluruh unsur Partai Golkar Kabupaten Blora untuk bersatu, berjuang, bahu-membahu membersarkan partai yang tujuannya antara lain menyejahterakan rakyat.

Harapan kita, lanjut Siswanto, partai Golkar tentunya bisa membawa nuansa yang lebih baik, perubahan, dalam rangka mencapai tujuan partai Golkar, tentunya membuat partai Golkar dan bekerja lebih baik kedepannya,” pungkas Siswanto.

Selain Siswanto, ziarah dan tabur bunga ke TMP Wira Bakti juga diikuti oleh seluruh anggota DPRD Blora dari partai Golkar lainnya. Diantara, Supardi, Siswanto, Meidi Usmanto dan Mutohar.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *