Incar PPP, Agus Sugianto Kembalikan Berkas Pendaftaran

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bakal calon peserta Pilkada Blora, Agus Sugianto, telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Yang diwakili Suhartono yang didampingi keluarga besarnya, Senin (23/03/2020).

Kedatangan Suhartono merupakan kakak kandung Agus Sugianto sekaligus Ketua Timses yang juga kakak kandung Agus Sugianto disambut langsung oleh Bendahara Desk Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora Partai berlambang Ka’bah, Misbah Munir.

Suhartono kepada media mengatakan, dengan penyerahan formulir pendaftarannya di DPC PPP Blora ini merupakan bukti kesiapan Agus bertarung dalam Pilkada Blora.

“Saya mewakili adik saya, Agus Sugianto untuk mengembalikan formulir pendaftaran, karena dia saat ini sedang sakit, harus istirahat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Agus menyampaikan siap untuk bertarung di Pilkada Blora 2020,” terang Suhartono.

Suhartono juga menyampaikan permohonan maaf karena adiknya belum bisa hadir dan mohon doa restunya untuk pencalonan adiknya.

Seperti yang kita ketahui, Agus Sugianto, pengusaha, pertambangan, penerbitan dan restoran di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, sebelumnya mendaftarkan diri untuk menjadi Wakil Bupati melalui Partai “Banteng Mencereng”, namun sayang sekali, tidak mendapatkan rekomendasi dari Ketua DPP PDIP.

Saat DPC PPP Blora membuka pendaftaran untuk penjaringan Pilkada Blora, Agus Sugianto, pengusaha kelahiran Desa Kawengan, Kecamatan Jepon, Blora, kembali berupaya.

“Agus kembali berjuang untuk mewujudkan cita – citanya, untuk membangun Blora lebih baik, lebih maju dan bermartabat.” ungkap Suhartono.

Sementara itu Bendahara Desk Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora PPP, Misbah Munir menyampaikan bahwa untuk pengembalian formulir pendaftaran di PPP Blora hari ini merupakan hari terakhir.

“Hari ini, adalah terakhir untuk calon yang mendaftar di PPP, mengembalikan formulir pendaftarannya, sebagai bentuk keseriusannya, menjadi bakal calon melalui Partai kami, selanjutnya akan dibahas dalam Rapat Pimpinan Cabang,” papar Misbah Munir kepada para awak media.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.