Iyan Hat-trick, SSB Putra Bhayangkara Tekuk SSB Poper 4-0

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bhayangkara Blora menang telak 4-0 atas SSB Poper Kudus di laga persahabatan yang berlangsung di halaman 410 Alugoro Blora, Minggu, (12/07/2020).

Renafi Septian Prakoso jadi pahlawan kemenangan SSB Putra Bhayangkara torehan tiga gol (20′, 40′ dan 60′). Dan satu gol disumbangkan oleh Sheva Arya Bagaskara (46′).

Pelatih SSB Bhayangkara, Edi Orakari mengatakan jika laga persahabatan ini digelar dalam rangka menguji kemampuan dan menambah pengalaman pemain SSB Bhayangkara.

“Selain itu juga untuk menambah jam terbang dan kepercayaan diri para pemain SSB Bhayangkara,” kata Edi kepada blora-ekspres.com seusai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Edi mengakui permainan yang ditampilkan anak asuhnya dalam laga ini sangat baik. “Meski laga persahabatan, namun anak-anak tetap bersemangat untuk bertanding, sehingga kita bisa menang,” ujarnya.

Meski demikian, dia menyoroti stamina anak-anak SSB Bhayangkara masih kurang maksimal. Itu terlihat dari banyaknya pemain yang mengalami penurunan konsentrasi. “Stamina masih kurang maksimal, masih perlu ditingkatkan,” kata Edi.

Selain untuk mengukur serta meningkatkan kemampuan bermain, laga persahabatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar SSB.

“Banyak manfaat yang bisa diambil dalam laga persahabatan ini. Tak hanya sekadar bermain bola, melainkan juga untuk menjalin silaturahmi antar SSB serta menjaga sportivitas dan fair play sesama pemain selama pertandingan, karena hal itu yang wajib di utamakan,” pungkas Edi.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.