Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Jadi Top Skor, Iput Bawa Tim D Juara Liga Plumbonesia

×

Jadi Top Skor, Iput Bawa Tim D Juara Liga Plumbonesia

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Pemain tim D, Iput (Loran) meraih gelar pencetak gol terbanyak atau top skor pada turnamen sepak bola bertajuk Liga Plumbonesia.

Iput menjadi top skor Liga Plumbonesia Iput usai mencetak 6 gol dalam tiga kali pertandingan pada Liga Plumbonesia yang digelar di lapangan desa Plumbon, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora selama tiga hari, Selasa-Kamis (25-27/04/2023).

“Turnamen ini digelar dalam rangka halal bihalal dan sebagai ajang silaturrahmi antar pemuda serta seluruh masyarakat khususnya yang ada di Desa Plumbon,” kata Ketua Karang Taruna, Anwar.

Anwar menambahkan,, Liga Plumbonesia sudah dua kali diselenggarakan atas inisiatif pemuda dusun dan masyarakat sebagai bentuk persatuan pemuda dan masyarakat desa Plumbon dalam melaksanakan suatu kegiatan bersama.

Turnamen ini diikuti empat tim yang terdiri dari tim A, B, C dan D. Dalam turnamen tersebut, tim D berhasil mengangkat tropi setelah mengumpulkan 7 poin dari tiga laga yang dilakoni.

Lebih lanjut, Anwar menuturkan, kegiatan halal bi halal dalam bentuk pergelaran turnamen sepak bola seperti ini akan menjadi kegiatan rutin tiap tahunnya

“Kita tetap akan mengadakan kegiatan ini tahun depan akan dibuat lebih besar lagi dari ini karena sudah sepakat kami dengan masyarakat,” ungkap Anwar.

Anwar juga mengaku, dalam liga Plumbonesia ini masih banyak hal yang perlu di benahi dalam kegiatan ini termasuk kesiapan panitia dalam menggelar kegiatan yang sama di tahun depan.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *