Juru Parkir di Blora Ditemukan Tewas Dikamar Mandi SMK

BLORA, (blora-ekspres.com) – Seorang tukang parkir ditemukan tewas di kamar mandi milik salah satu SMK Negeri di Kabupaten Blora, Senin (16/11/2020).

Kapolres Blora melalui Kapolsek Blora Kota, AKP Joko Priyono saat dihubungi media ini mengatakan, pria bernama Suradi (72), beralamatkan jalan Ahmat Yani Gang IV, RT.08, RW 01 Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak buang air di kamar mandi sekolah.

“Awalnya yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak buang air di kamar mandi sekolah,” kata Joko.

Saat hendak masuk ke kamar mandi, korban sudah ditemukan tergelatak di dalam kamar mandi langsung memberi tahukan kepada Puji Astuti dan langsung langsung mengecek di dalam kamar.

Setelah melihat keadaan korban, Puji Astuti langsung memberi tahu Santrio Subagyo selaku rekan kerja korban.

“Setelah tahu ada orang meninggal, warga itu langsung melapor ke sekolah dan diteruskan ke petugas kepolisian,” lanjut Joko.

Joko menuturkan, hasil pemeriksaan tim identifikasi Kepolisian tak mendapati tanda penganiayaan pada tubuh Suradi.

Hasil informasi yang dihimpun dari anak korban, Joko Agung Prasetyo, korban memiliki riwayat sesak nafas dan sebulan sebelumya mulai kambuh.

Oleh petugas jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. ***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *