Masa Jabatan Berakhir, Kokok Ingin Fokus Ke Anak

BLORA, (blora-ekspres.com) – Jelang purna tugas, Bupati Blora Djoko Nugroho berpamitan kepada seluruh warga. Dia akan mengakhiri tugasnya sebagai bupati Blora selama dua periode sudah berakhir.

“Saya pamit. Ini saya memimpin apel yang terakhir. Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan selama sepuluh tahun ini, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan,”ucap Bupati Blora Djokon Nugroho ketika memimpin apel di halaman Setda Blora, Selasa (16/2/2021).

Bupati Blora mengaku akan segera menyerahkan kembali atribut dan fasilitas selama menjabat kepada pemerintah kabupaten Blora.

“Kepemimpinan selanjutnya diserahkan kepada Pelaksana Harian yakni Sekda Blora. Serah terimanya besok di pendopo jam 09.00 WIB,” terang Kokok sapaan akrab Bupati Blora.

Kokok juga menyampaikan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih rencananya dilaksanakan tanggal 25 Februari 2021.

Selepas masa jabatanya berakhir, Kokok mengaku belum mempunyai rencana apa-apa. Ingin fokus untuk mengawal anak-anaknya dan belum ada rencana balik ke politik.

“Saya akan ngawal anak-anak saja, saya belum punya rencana apa-apa. Ngawal anak-anak biar mapan dulu dan belum ada rencana balik ke politik,” tandasnya.

Apel berlangsung singkat diikuti Wakil Bupati Blora yang juga Bupati Blora terpilih, Arief Rohman, Sekda Blora Komang Gede Irawadi serta pimpinan Organisiasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Kasubbag di jajaran Setda Blora.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.