Menang, Tim Voli Rowobungkul dan Plumbon Lolos ke Babak 16 Besar

BLORA, BE – Keinginan lolos dari Zona 1 tim bola voli desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen tampil dihadapan pendukungnya mengalahkan lawannya dari dusun Temas, desa Sonokidul Kecamatan Kunduran, dengan skor 3-2 Senin (16/9/2019) malan pada ajang Turnamen Bola Voli Siswanto Cup (TBVSC) VI. Raihan kemenangan itu berlangsung lima set.

Official bola voli desa Rowobungkul, Sugeng mengatakan pada pertandingan tadi seluruh pemain bermain terlihat terbebani sehingga tidak bisa bermain lepas, akibatnya tidak menunjukkan permainan terbaiknya menang dengan dramatis berlangsung lima set.

Selain itu, memenangkan pertandingan lawan dusun Temas memang menjadi asa agar timnya bisa lolos ke babak selanjutnya, sehingga seluruh pemain harus tampil baik dan bisa memenangkan pertandingan.

“Atas hasil itu, tim bola voli desa Rowobungkul berhasil lolos 16 besar dan masih menunggu lawan berikutnya,” cakap Sugeng.  

Penampilan permainan tim bola voli desa Rowobungkul memang cukup kompak, bahkan saling mengisi. Adapun skor yang dihasilkan pada pertandingan tersebut yakni tim bola voli desa Rowobungkul berhasil menang dengan skor 3-2.

Pada set meski sempat kuwalahan karena dusun Temas memberikan perlawanan cukup berat, akhirnya berhasil menang dengan 3-2.

“Pastinya kemenangan ini patut disyukuri, kita akan tampil kembali besok, dengan tim bola voli desa Plumbon, Kecamatan Ngawen calon lawan yang akan dihadapi pada partai final zona 1,” ucap Sugeng.

Tim bola voli desa Plumbon sendiri, masuk final TBVSC VI ini setelah setelah menekuk tim bola voli desa Botoreco dengan tiga set langsung.

Tim bola voli desa Rowobungkul dan tim bola voli desa Plumbon sidah dipastikan masuk di laga 16 besar.

Selain tim bola voli desa Rowobungkul dan tim bola voli desa Plumbon, dua tim lagi berebut tiket di laga 16 besar dari zona 1. Yaitu, tim bola voli dusun Temas dan tim bola voli desa Botoreco. ***(Ely-01)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.