Meski Sudah Kantongi Rekom, Arief Rohman Kembali Daftar Bacabup Lewat Hanura

BLORA, (blora-ekspres.com) – Hal yang tak disangka-sangka, jika hari ini (Selasa, red) Wakil Bupati (Wabup) Blora, Arief Rohman juga mendaftarkan diri pada penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) yang digelar DPC Partai Hanura, Selasa (31/03/2020).

Arief Rohmani yang saat ini menjabat jadi Wakil Bupati Blora tersebut pengembalian formulir di Kantor DPC Hanura Blora melalui utusannya, Khoirunni’am dan pemegang rekomendasi sebagai Calon Bupati Blora dari PDIP dan PKB dalam Pilkada Blora 2020 yang dipasangkan dengan Tri Yuli Setyowati (Artys).

Saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan Whatsapp membenarkan jika dirinya mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Hanura melalui utusannya.

“Ya mas. Melalui surat kuasa, tim mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Hanura untuk saya.

Meski sudah mengantongi rekomendasi dari PKB dan PDIP, ia mengaku ingin membangun koalisi bersama antar partai.

“Ini untuk membangun koalisi bersama antar partai Sesarengan mBangun BLora (bersama-sama membangun Blora, red), tegasnya.

Terkait dengan penundaan pelaksanaan Pilkada 2020, pihaknya menunggu kepastian lebih lanjut dari KPU pusat.

Sementara itu, Ketua panitia pendaftaran Bacabup dan Bawabup dan Wakil ketua DPC Hanura Blora, Rudi Ismanto mengatakan, yang mengambil formulir pendaftaran pada hari ini, Arief Rohman melalui timnya.

“Tetapi saya minta, pada waktu pengembalian formulir nanti, bakal calon bupati (bacabup), untuk datang sendiri mengembalikan formulir,” terangnya kepada media ini, Rabu (01/04/2020) pagi.

Pendaftaran bacabup dan bawabup kata Rudi, di buka mulai tanggal dimulai sejak Jumat (27/3/2020) lalu dan tutup hari ini (Selasa, red) setelah lima hari dibuka pendaftaran.

“Yang jelas kami memberikan kesempatan seluas luasnya, kepada putra putra terbaik Blora yang benar benar kepingin membangun memajukan, untuk kemakmuran rakyat Blora,” tambahnya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.