Mobilitas Tinggi, Etik Pilih Pakai Sepatu Kets Saat Dinas

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tri Yuli Setyowati sudah resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Blora oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian pada Jumat (26/2/2021) lalu. Tri Yuli Setyowati akan mendampingi Bupati Blora, Arief Rohman selama lima tahun ke depan.

Meski telah menjadi sebagai Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati memilih gaya santai agar tetap nyaman beraktivitas. Termasuk saat pertama kalinya mendampingi Bupati Blora, Arief Rohman memimpin rapat koordinasi bersama jajaran eksekutif Kabupaten Blora, mulai dari Sekda, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat, dan Staf Khusus Bupati di ruang pertemuan Setda Blora, Senin (01/03/2021) kemarin.

Saat rakor tersebut, Tri Yuli Setyowati memang terlihat mengenakan sepatu kets dengan atasan baju dinas yang biasanya menggunakan sepatu pantofel formal.

Namun, wanita yang akrab dengan sapaan Etik itu memiliki alasan tersendiri. Yakni mobiltas kerjanya yang tinggi sebagai Wakil Bupati.

Menurut Etik, hal yang paling penting dalam penggunaan sepatu adalah dapat memudahkan pekerjaan dalam upaya membawa perubahan.

“Sepatu kulit ada, tapi saya lihat fungsi. Sepatu kulit tidak nyaman mobilitas tinggi,” ungkap Etik saat dihubungi blora-ekspres.com.

Selain itu, kata Etik, sepatu kets lebih fleksibel sehingga memudahkan untuk mobilitas.

“Kita akan berlari jadi butuh sepatu yang bisa flekisbel untuk menopang mobilisasi kita,” jelasnya.

Etik melanjutkan, sepatu berbahan kulit kurang mendukung mobilitas kerjanya yang tinggi sebagai Wakil Bupati Blora. Ia menuturkan, hal yang paling penting dalam penggunaan sepatu adalah dapat memudahkan pekerjaan.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.