Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Olahraga

PAJ Nglencong Menang di Pertandingan Pembuka Turnamen Bola Voli Jagong Cup I

102
×

PAJ Nglencong Menang di Pertandingan Pembuka Turnamen Bola Voli Jagong Cup I

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tim Bola Voli PAJ Nglencong, dari Desa Tawang Harjo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora berhasil memenangkan pertandingan pembuka melawan tim bola voli Ngaringan, Kabupaten Grobogan dengan Scot 0-3 (15-25, 22-25 dan 17-25).

Kemenangan ini jadi modal berharga bagi tim bola voli PAJ Nglencong dalam turnamen ini. Sebab, Hendrik dkk membuka lebar pintu untuk lolos dari melaju ke 16 besar. Dalam pertandingan itu, tim bola voli PAJ Nglencong sudah menekan tim bola voli Ngaringan sejak set pertama. Variasi serangan yang dijanjikan oleh tim bola voli PAJ Nglencong terlihat betul. Tim bola voli Ngaringan yang kaget melihat permainan tim bola voli PAJ Nglencong dipaksa tidak pernah unggul poin sepanjang permainan. Akhirnya, Andik dkk harus menyerah dengan skor 17-25.

Example 300x600

Set kedua, permainan tim bola voli PAJ Nglencong tidak mengendurkan serangan. Malah, dua open spike andalah tim bola voli PAJ Nglencong yakni Tofa dan Saraful Anam kian beringas. Keduanya berkali-kali berhasil melewati blok pemain Tim bola voli Ngaringan. Set kedua dimenangkan kembali oleh tim bola voli PAJ Nglencong dengan skor 22-25.

Sama dengan set pertama dan set kedua, pada set ketiga tim bola voli PAJ Nglencong terus menggempur pertahanan tim bola voli Ngaringan dengan memasukkan bomber gaeknya dengan nomor punggung 5, Wandut yang menggantikan Ulil hingga akhirnya tim bola voli PAJ Nglencong kembali meraih kemenangan dengan skor 17-25.***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!