Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Politik

Partai Hanura Blora Daftarkan 25 Bakal Caleg Ke KPU. Warsit : Bakal Caleg Berlatar Belakang “KKO”

187
×

Partai Hanura Blora Daftarkan 25 Bakal Caleg Ke KPU. Warsit : Bakal Caleg Berlatar Belakang “KKO”

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Blora daftarkan 25 bakal calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Blora di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat,

Partai Hanura Blora sebagai partai ke sepuluh yang mendaftarkan 25 bakal caleg DPRD Kabupaten Blora, Minggu (14/05/2023).

Example 300x600

Ketua DPC Partai Hanura Blora, Warsit mengaku menjadi pendaftar yang ke sepuluh menjadi sangat spesial untuk mendaftarkan bakal caleg.

“Sebenarnya ini kami sengaja meminta KPU kalau menjadi pendaftar yang ke sepuluh sesuai nomor urut (partai peserta Pemilu 2024) 10,” kata Warsit saat konferensi pers usai pendaftaran di KPU setempat.

Wartsit mengatakan, tidak mengalami kesusahan dalam mencari bakal caleg, dan ini terbukti telah mengajukan jumlah maksimal, yakni 100 persen dari jumlah kursi per daerah pemilihan (dapil).

“Kami tetap ajukan 25 orang, termasuk 30 persen keterwakilan perempuan,” terang Warsit.

Lebih lanjut, Warsit menjelaskan, latar belakang bakal caleg Partai Hanura dari berbagai profesi. Diantaranya perwakilan dari milenial, tokoh eksternal, tokoh masyarakat, pengusaha, kontraktor dan profesi lainnya.

“Latar belakang bakal caleg Partai Hanura dari berbagai profesi. KKO, kadang-kadang oleh, kadang-kadang ora (terkadang dapat, terkadang tidak, red),” canda Warsit.

Yang pasti, tambah Warsit, Partai Hanura Blora menargetkan, bisa memperoleh 5 kursi pada Pemilu 2024. Setelah sebelumnya pada Pemilu 2019 hanya mendapat 2 kursi.

“Pada pemilu 2019, kami mendapatkan 2 kursi. Mudah-mudahan 2024, kami menargetkan 5 kursi, paling tidak 1 dapil 1 kursi dan bisa jadi satu fraksi,” tegas Warsit.

Untuk mencapai target, selaku Ketua DPC Partai Hanura Blora, Warsit meminta kadernya untuk bekerja keras dalam.memikat hati masyarakat sesuai hati nurani.***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!