Pasangan Umi-Agus Gelar Deklarasi Pencalonan Kepala Daerah Blora

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Blora Umi Kulsum-Agus Sugiyanto (Umat) telah memantapkan diri untuk maju di Pilkada Serentak 2020 dengan 3 partai pengusung yaitu Partai Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan partai Gerindra.

Seusai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, pasangan Umi-Agus langsung menggelar deklarasi di gedung Larasati Jalan Taman Makam Pahlawan, Blora, Jumat (04/09/2020).

Deklarasi terbatas itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yaitu jaga jarak dan diwajibkan menggunakan masker.

Umi Kulsum yang didampingi Agus Sugianto dalam orasi politiknya di hadapan simpatisan dan juga relawan, berjanji akan terus melanjutkan program program bupati Blora.

“Insya Allah, kedepan bila diberi kepercayaan untuk memimpin Blora, saya akan memegang teguh kepercayaan ibu bapak semua” beber mantan guru SMA Negeri 1 Tunjungan, Blora.

Umi berpesan dan mewanti-wanti kepada semua relawan maupun simpatisan partai pengusung, agar lebih mengedepankan politik santun.

“Dalam masa kampanye nanti, kita harus santun, jangan menyebarkan sara, hoax, menyinggung ras, suku dan agama,” tandas pensiunan ASN guru ini.

Deklarasi tiga partai pengusung Umat berjalan lancar, aman dan tertib. Paslon ini juga telah mendaftar paling awal sebagai konstituen Pilkada 2020 di KPU Kabupaten Blora.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.