Pilkada Blora 2020, ​Partai Golkar Perkenalkan Calon ke Pengurus DPD dan Pengurus Kecamatan

BLORA, (blora-ekspres.com) – Pasangan Calon Bupati Blora yang diusung Partai Golkar, Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetia diperkenalkan kepada seluruh pengurus, baik Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Pengurus Kecamatan (PK) partai berlambang beringin. Perkenalan itu dilakukan Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, Sabtu (19/09/2020).

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Blora, Siswanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang khusus mempertemukan antara kader dengan pasangan calon yang sudah direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar.

“Kami kenalkan semua ke seluruh pengurus, kader, dan seluruh elemen Partai Golkar,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam Pilkada 2020, Partai Golkar akan total dan berjuang untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai.

“Semua sudah disiapkan dan kita akan kerja mati-matian untuk memenangkan calon milenial yang kita usung ini,” imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora ini juga mengungkapkan, pasangan calon ini sudah mendaftaran di KPU Kabupaten Blora.

Ia menerangkan, sampai saat ini sudah berkoalisi yang ikut mendampingi Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetia, yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Hanura serta partai non parlemen. Diantaranya Patai Berkarya dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sebagaimana diketahui, pasangan calon Dwi Astutiningsih – Riza Yudha Prasetia sudah diusung oleh Partai Golkar (5 kursi), Partai Demokrat (3 kursi) dan Partai Hanura (2 kursi).***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.