Polres Blora Canangkan WBK dan WBBM

BLORA, (blora-ekspres.com) – Polres Blora mencanangkan pengembangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBM) 2020.

Pencanangan ini dilakukan dengan penandatanganan piagam oleh Kapolres AKBP Ferry Irawan disaksikan Bupati Blora, Djoko Nugroho dan jajaran Forkompimda di aula Arya Gununa Mapolres Blora, Rabu (18/03/2020).

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan menyatakan, zona integritas ini diharapkan akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang diberikan instansi pemerintah khususnya aparat kepolisian.

”Pencanangan WBK dan WBBM ini sangat perlu di instansi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya personel,” ujar Kapolres.

Pembangunan zona integritas ini, lanjut Kapolres perlu adanya dukungan stakeholder yang konstruktif memberi edukasi kepada masyarakat untuk tidak coba-coba memberi sesuatu dalam layanan dan penegakan hukum. Selain itu, memberi informasi kalau menemukan praktik KKN dalam setiap layanan di Polres Blora.

Lebih lanjut, Kapolres membenerkan, Polres Blora sebagai bagian dari 12 Polres di kabupaten/kota di Jawa Tengah yang ditunjuk dari Polda Jateng dalam mencanangkan pengembangan WBK dan WBBM.

Djoko Nugroho, selaku Bupati Blora mengapresiasi pencanangan WBK dan WBBM di lingkungan kepolisian. Pembangunan zona integritas akan meningatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

”Kami atas nama pemkab berbahagia polres mencanangkan WBK dan WBBM,” imbuh Bupati.

Pencanangan ini, juga ungkap Bupati, menunjukkan ada harapan besar kolaborasi yang akan dilakukan intra dan antar institusi dalam rangka menggiatkan semangat pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Terimakasih kepada Polres yang mencanangkan zona integritas di institusi. Ini menunjukkan kebersamaan dalam memberikan pelyanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Bupati.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.