Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Olahraga

Secara Resmi Buka Turnamen Bola Voly Randualas Cup I. Kades Sugiyanto : Tumbuhkan Jiwa Sportivitas

120
×

Secara Resmi Buka Turnamen Bola Voly Randualas Cup I. Kades Sugiyanto : Tumbuhkan Jiwa Sportivitas

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Kepala Desa (Kades) Rowobungkul, Sugiyanto resmi membuka Turnamen Bola Voly Randualas Cup I di lapangan Pringgondani, Dukuh Randualas, Desa Rowobungkul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (27/06/2022).

Turnamen yang diikuti oleh 32 tim yang merebutkan total hadiah Rp. 20 juta tersebut, rencananya bakal digelar selama dua belas hari sejak tanggal 28 Juni hingga 8 Juli 2022 mendatang.

Example 300x600

Saat membuka Turnamen Bola Voly Randualas Cup I tersebut, Kades Rowobungkul Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Randualas dan seluruh warga Desa Rowobungkul atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan saat ini merupakan bagian dari mendukung program Pemerintah Desa Rowobungkul.

“Terimakasih saya untuk seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Randualas dan seluruh warga Desa Rowobungkul. Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari dukungan terhadap program pemerintah,” terang Sugiyanto.

Sugiyanto juga menyampaikan, olahraga bola volly merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat banyak digemari oleh masyarakat terutama mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa.

“Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana silaturahmi, konsolidasi, adu bakat dan prestasi. Pertandingan bola volly ini adalah bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan,” ungkap Sugiyanto.

Selain itu, Sugiyanto juga menghimbau kepada seluruh peserta turnamen bola volly Randualas Cup I ini dapat menumbuhkan serta memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan, serta menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan,” tutup Sugiyanto.***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!