Supardi Apresiasi Kreatifitas Pokdarwis Go Young

BLORA, (blora-ekspres.com) – Desa Gandu, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora memiliki pesona keindahan alam. Seperti Bukit Pencu. Tempat ini kini menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan yang ingin melihat keindahan alam dari atas ketinggian.

Sebenarnya keberadaan Bukit Pencu sudah lama diketahui masyarakat Kabupaten Blora dan sekitarnya. Sebagai pengelola wisata, Pokdarwis Go Young Desa Gandu terus meningkatkan kreativitas, inovasi dan SDM pemuda setempat untuk menarik wisatawan.

Ketua Pokdarwis Go Young, Rudi Ariyanto mengaku, selain itu juga bertujuan untuk mengenalkan wisata Bukit Pencu yang nantinya sebagai edu wisata yang ramah, nyaman dan mendidik bagi semua kalangan dengan mengusung konsep wisata alam dan kesenian.

“Para pengunjung Bukit Pencu juga akan disuguhi kesenian khas Blora Barongan” jelas Rudi, Kamis (09/02/2022).

Selain menjaga alam, lanjut Rudi, kita juga melestarikan kebudayaan dengan menampilkan kreasi pemuda desa yang terbaring dalam Barong Anom Sekar Mudo.

Kreativitas dan inovasi Pokdarwis Go Young Desa Gandu mendapat apresiasi dari Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Blora, Supardi. Legeslatif Partai Golkar tersebut akan terus mensupport kegiatan Pokdarwis Go Young

“Kita akan mensupport kegiatan Pokdarwis Go Young, karena ini sangat bagus untuk meningkatkan kreativitas, inovasi dan SDM pemuda. Dan mudah-mudahan ini dapat menular ke desa lainnya” ujar Supadi.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.