Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Olahraga

Tak Diperkuat Lima Pemain Pilar di Laga Uji Coba, Puslat Pertiwi Blora Menang 7-0 Lawan Yos Sudarso Kota Tegal

147
×

Tak Diperkuat Lima Pemain Pilar di Laga Uji Coba, Puslat Pertiwi Blora Menang 7-0 Lawan Yos Sudarso Kota Tegal

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com)– Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) sekitar satu bulan, Puslat Pertiwi Blora menjalani laga uji coba kontraYos Sudarso Kota Tegal di lapangan Kridosono Blora, Minggu (04/04/2021).

Laga tersebut berakhir 7-0 untuk kemenangan Puslat Pertiwi Blora dengan waktu pertandingan 2 x 25 menit.

Example 300x600

Pertandingan berjalan menarik dan sportif. Kemenangan tim Puslat Pertiwi Blora terlihat mulai menit ke 10 babak pertama ditandai dengan gol pembuka lewat yang cetak oleh Della.

Kemudian gol kedua Julipa (14′), disusul ketiga dan keempat yang dicetak oleh Norma (18′) dan tendangan pinalti (22′).

Sementara, dalam pertandingan pada babak kedua tim Puslat Pertiwi Blora kembali mendapatkan hadiah pinalti pada menit ke 30. Della sebagai dieksekutor pinalti kembali mampu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna dengan menambah gol yang kelima.

Meski unggul lima gol, tim Puslat Pertiwi Blora tak mengendorkan serangan. Dan terbukti, menambah dua gol kemenangan lewat sepakan Gres dan Puput pada menit ke 42 dan 46.

kata Ketua Bidang Sepakbola Wanita Askab PSSI Blora Sri Iswati kepada blora-ekspres.com mengatakan, bahwa uji coba sesama tim putri memberikan pengalaman bagi tim Puslat Pertiwi Blora dan untuk memantapkan organisasi permainan para pemain.

“Uji coba sesama tim putri memberikan pengalaman bagi tim Puslat Pertiwi Blora ini bertujuan untuk memantapkan organisasi permainan jelang menghadapi kompetisi liga Pertiwi 2021 jika sewaktu-waktu digelar,” ungkap Sri Iswati.

Sri Iswati mengaku senang dengan perkembangan tim Puslat Pertiwi Blora. Meski tak diperkuat lima pemain utamanya, mampu memenangkan laga uji coba ini.

Kelima pemain Puslat Pertiwi Blora tak mengikuti laga uji coba tersebut, kata Sri Iswati mengikuti seleksi Tim Safin FA Putri Pati tengah melakukan persiapan Jelang Kartini Cup 2021 dan dipantau langsung oleh pelatih Timnas Indonesia Putri, Rudy Eka dan Kurnia Sandi.

Lima pemain Puslat Pertiwi Blora tersebut diantaranya, Januar Dwi, Sahastian Ayu, Wiji Rahayu, Nova Febrianti dan Graciana Asti.

Sri Iswati berharap adanya kepedulian dari tokoh dan masyarakat tidak hanya terhadap perkembangan sepak bola putri, namun untuk tim yang dibentuk Askab Blora di semua kelompok umur.

“Diharapkan akan muncul pemain nasional dari Blora,” ujarnya.***Red

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!