Tekuk PSB Bajo Putri dan Bhayangkara Putri, Subur Jaya Ladies Corner FC, Juara Trofeo Piala Pertiwi

BLORA, BE – Subur Jaya Ladies Corner FC sebagai juara Trofeo Piala Pertiwi. Mereka berhasil mengalahkan PSB Bajo Putri dan Bhayangkara Putri.

Turnamen tersebut menggunakan sistem saling bertemu dan waktu untuk setiap pertandingannya 2 x 20 menit. Pertandingan pertama Trofeo Piala Pertiwi mempertemukan PSB Bajo Putri dan Bhayangkara Putri. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1 dimenangkan oleh Bhayangkara Putri lewat gol Dita pada menit ke-15.

Wakil Ketua KONI Blora, Wahono menyerahkan piala kepada tim Subur Jaya Ladies Corner FC keluar sebagai juara Trofeo Piala Pertiwi

Pertandingan kedua mempertemukan PSB Bajo Putri melawan Subur Jaya Ladies Corner FC. Dalam pertandingan itu, Subur Jaya Ladies Corner FC tampil lebih dominan, baik dalam serangan dan penguasaan bola. Hasilnya, Subur Jaya Ladies Corner FC mampu memecah kebuntuan lewat gol dari Januar pada menit ke 7 yang memanfaatkan bola kemelut di depan gawang PSB Bajo Putri.

Unggul satu gol di babak pertama Subur Jaya Ladies Corner FC belum membuat aman. Memasuki babak kedua tidak mengendurkan serangan Subur Jaya Ladies Corner FC dan kembali menjebol gawang PSB Bajo Putri kembali melalui tendangan Januar pada menit ke 23. Tak hanya satu gol, di babak kedua gawang PSB Bajo Putri kembali kebobolan melalui gol dari Rila yang memanfaatkan tendangan pinalti pada menit ke 28.

Pertandingan ketiga pertandingan yang sarat gengsi yang mempertemukan Bhayangkara Putri melawan Subur Jaya Ladies Corner FC. Dalam pertandingan itu, Subur Jaya Ladies Corner FC langsung menggeber sejak menit awal pertandingan.

Januar pemain Subur Jaya Ladies Corner FC sedang menggiring bola saat melawan Bhayangkara Putri

Subur Jaya Ladies Corner FC tampil lebih dominan sejak menit awal baik dalam serangan dan penguasaan bola. Hasilnya, Subur Jaya Ladies Corner FC mampu mencetak 10 gol tanpa balas.

Gol kemenangan Subur Jaya Ladies Corner FC melalui kaki Januar (3″, 22″, 30″), Atika (5″(P), 24″, 26″), Elizabet (17″), Evita (33″, 38) dan Yulianti (35″).

Dengan hasil pertandingan tersebut, Subur Jaya Ladies Corner FC keluar sebagai juara Trofeo Piala Pertiwi. Piala diserahkan oleh Ketua KONI Blora yang diwakili oleh Wakil Ketua KONI blora, Wahono.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.