Truk Box Dan Pick Up Babak Belur, Berawal Adu Banteng Dua Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sebuah truk box  dan pick up remuk setelah saling beradu kepala. Adu banteng dua mobil tersebut, terjadi di jalan Taman Makam Pahlawan, Sabtu (13/06/2020) pukul 10.30 WIB.

Menurut infomasi di lapangan, akibat tabaran tersebut yakni Widodo (45) warga dukuh Ngareng, desa Tambaksari, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora dan Nyoto (70) warga Desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiunlangsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut saksi mata, Bakir (58) warga dukuh Ngareng, desa Tambaksari, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora seorang  kenek mobil pick up menyampaikan, saat kejadian dirinya ikut berada di mobil pick up yang sedang bermuatan batu bata menyampaikan kecelakaan itu bermula kendaraan pick up bernomor polisi B 9517 CXR yang dikemudikan oleh Nyoto melaju dari arah barat ke timur, atau dari arah Jakarta / Semaran menuju Surabaya.

Sementara dari arah timur melaju mobil pick up bernomor polisi K 1899 YE dikemudikan Widodo.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya depan pasar hewan Blora, truk box ke kanan bermaksud mendahului sepeda yang membawa bambu.

Truk box dengan nopol B 9517 CXR yang terlibat kecelakaan dengan pick up bernopol K 1899 YE di jalan Taman Makam Pahlawan Blora (Foto : Dok.Ely)

“Truk box tersebut melaju ambil ke kanan yang mencoba mendahului sepeda yang membawa bambu. Sementara dari arah berlawanan muncul mobil pick up yang dikemudikan oleh Widodo. Karena jaraknya terlalu dekat, tak pelak tabrakan terjadi,” terang Bakir.

Benturan dua kendaraan itu mengakibatkat dua orang sopir terjepit. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sopir pick up yang mengalami patah kaki dan pengemudi truk box mengalami luka yang cukup paranh. Sedangkan Bakir mengalami luka lecet-lecet pada bagian kaki dan tangan.

Dua kendaraan yang terlibat tabrakan kini sudah diamankan oleh petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Blora.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.