12 Tim Rebut Grand Final TBVSC VI 2019

BLORA, BE – Pertandinga putaran final putaran final Turnamen Bola Voli Siswanto Cup (TBVSC) VI 2019 memasuki hari ke tiga dan menyisakan 12 tim yang bersaing menuju babak grand final TBVSC VI 2019 rencana akan berlangsung di GOR Mustika Blora, 6 Oktober 2019 mendatang.

12 tim terbagi dalam dua zona. 6 tim berada di zona merah dan 6 tim berada di zona putih. Sebelumnya, ada 20 tim yang masuk putaran final (TBVSC) VI 2019.

Di hari pertama, pertandingan putaran final, di lTim Pulo (Kedungtuban) dan tim Temurejo (Blora Kota) yang tergabung di zona merah, sama-sama meraih poin. Tim Pulo (Kedungtuban) mengalahkan tim Gabusan (Jati) (3-0) sedangkan tim Temurejo (Blora Kota) menundukkan tim Kaliwader (Ngliron, Randublatung) (3-1)

Pada hari ke dua zona merah, tim Bogorejo (Bogorejo) unggul atas tim Jimbung (Kedungtuban) (3-1). Sedangkan tim Mendenrejo (Kradenan), harus mengakui keunggulan Kedungpeting (Kedungwaru, Kunduran) (0-3)

Pada zona putih di dari pertama. Tim Sasak (Buluroto, Banjarejo), harus mengakui keunggulan tim Patihan (Todanan) (1-3). Sedangkan tim Jiken (Jiken) menang atas tim Rowobungkul (Ngawen) (3-0).

Di hari kedua, tim Todanan dan tim Wijang sama-sama meraih poin. Sebagai tim unggulan, tim Todanan (Todanan) menang mudah atas tim Gedongsari (Banjarejo) tiga set langsung. Sedangkan tim Wijang (Karangtalun, Banjarejo) unggul atas tim Temas (Sonokidul, Kunduran) (3-1)

Berikut 12 tim yang masih bertahan di putaran final Turnamen Bola Voli Siswanto Cup (TBVSC) VI 2019. Zona merah enam tim yang bertanding di lapangan desa Pulo (Kedungtuban) diantaranya tim Tambaksari (Blora Kota), Pulo (Kedungtuban), Kedungpeting (Kedungwaru, Kunduran), Bogorejo (Bogorejo), Wado (Kedungtuban) dan Temurejo (Blora Kota).

Untuk zona putih, yang berlangsung di lapangan Banjarmelati, Sarimulyo, Ngawen. Antara lain, tim Plumbon (Ngawen), Patihan (Todanan), Todanan (Todanan), Wijang (Karangtalun, Banjarejo), Jiken (Jiken) dan tim tuan rumah Banjarmelati (Sarimulyo, Ngawen).

Pada pertandingan di hari ketiga, Rabu (3/10/2019). Masing-masing zona akan menggelar dua pertandingan.

Pertandingan pertama zona merah, akan mempertemukan tim Wado (Kedungtuban) dengan Temurejo (Blora Kota). Dan pertandingan ke dua, akan mempertemukan tim Tambaksari (Blora Kota) dengan tim tuan rumah Pulo (Kedungtuban).

Sedangkan di zona putih pada pertandingan pertama, akan mempertemukan tim tuan rumah Banjarmelati (Sarimulyo, Ngawen) melawan tim Jiken (Jiken). Untuk pertandingan ke dua, akan mempertemukan Plumbon (Ngawen) melawan Patihan (Todanan).***(Ely-01/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.