Askab PSSI Blora Siap Gulirkan Kompetisi U-13

BLORA, (blora-eksprea.com) – Usai sukses menyelenggarakan Piala Pertiwi, Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora kembali siap menggelar kompetisi di level kelompok umur. Terbaru, mereka bersiap memutar kompetisi Piala Soeratin U-13.

Rencananya kompetisi Piala Soeratin U-13 tersebut akan diselenggarakan pada akhir Maret 2020 ini.

Ketua Umum Askab PSSI Blora Mukti Dwi Wahyu Rianto kepada Blora Ekspres mengatakan, kompetisi Piala Soeratin U-13 sebagai wujud komitmen Askab dalam membina klub sepakbola.

“Akhir bulan Maret 2020 ini kita akan kompetisi Piala Soeratin U-13. Panitia kompetisi sudah dibentuk,” ujar Mukti Dwi Wahyu Rianto yang akrab dipanggil Antok.

Saat ini, lanjut Antok, sudah ada 14 klub yang ambil bagian di Piala Soeratin U-13 yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono, Blora.

Lebih lanjut Antok menambahkan, digelarnya kompetisi ini untuk menambah jam terbang anak-anak pecinta bola. Dari itu diharapkan mampu mencetak pemain yang profesional.

“Adanya Kompetisi ini, Askab PSSI Blora juga diharapkan klub bukan hanya berjaya di kompetisi lokal saja, tetapi ingin klub yang ada di Blora dapat meraih prestasi di tingkat provinsi. Bahkan dapat menyumbang pemain di tim PON Jateng dan Timnas ke depan,” harapnya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.