Bosen Sakit, Wanita Paruh Baya Ini Nyebur Sumur

BLORA, (blora-ekspres.com) – Diduga depresi karena sakit tidak kunjung sembuh, Sukini (53) warga Desa Ketringan, Kecamatan Jiken Kabupaten Blora nekat menceburkan diri ke sumur, Sabtu, (29/02/2020).

Namun percobaan bunuh diri tersebut digagalkan. Korban berhasil diselamat setelah dievakuasi dari dalam sumur dan sekarang dibawa ke RSUD Blora.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat bahwa keluarga mendapati korban tidak berada di rumahnya. Pihak keluarga berupaya melakuka pencarian ke rumah tetangganya.

Upaya ini tak membuahkan hasil. Akhirnya, pihak keluarga dan tetangga mencari korban ke sejumlah tempat lain yang kemudian diketahui perempuan ini telah berada di dalam salah satu sumur milik tetangga.

Pencarianpun dilakukan hingga area disekitar sumur dan terlihat pipa berantakan dan saat dilihat ke dalamnya, korban ternyata ada disana.

“Ternyata, Sukini berada di dalam sumur kedalaman 17 meter milik Pak Suroto (50). Warga berusaha mengeluarkan Sukini dengan menggunakan tali,” terang Bhabinkamtibmas Ketringan, Bripka Nyamat Ariwidodo di lokasi kejadian.

Akhirnya, perempuan ini berhasil dikeluarkan dari dalam sumur dengan kondisi lemas dan tak sadarkan diri. Setelah itu, korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.***(Red/01)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.