Bupati : Yoyok Durung Wayahe Nyalon Bupati

BLORA, BE – Beberapa hari terakhir santer kabar beredar Prayogo Nugroho sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Blora 2020-2024. Hal ini lantaran poster politisi belia Partai Nasdem tersebut tersebar di sejumlah grup WA yang ada di Blora.

Meski demikian, Bupati Blora, Djoko Nugroho selaku ayah dari anggota DPRD Propinsi Jateng terpilih tersebut kembali menegaskan, tidak ada keluarganya yang mencalonkan diri.

“Itu ulah para relawan saja. Dia (Prayogo, red) masih muda. Masih banyak kekurangan,” kata Djoko Nugroho di sela acara menyambut kedatangan Kabaharkam Polri di kompleks Mako Yonif 410/Alugoro Blora, Jumat (14/02/2020).

“Urung wayahe (belum saatnya, red). Pilkada bukan hanya menang saja. Tapi bagaimana memimpin. Saya tidak akan memaksakan. Lebih baik terlambat sedikit,” tegas Kokok.

Menurutnya, Pilkada bukan hanya perkara menang atau kalah semata, tapi bagaimana cara untuk memajukan Blora ke depan.

Sebagai informasi, Prayogo Nugroho merupakan politisi Partai Nasdem yang saat ini duduk sebagai wakil rakyat di Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah. Meski baru berusia 27 tahun, Prayogo berhasil melenggang ke Gedung Berlian dengan perolehan 77.206 suara dari dapil 5 Jateng yang meliputi Blora dan Grobogan.***(Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.